Travel Umroh Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta: Astaga biaya umroh tahun 2013 naik lagi

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Astaga biaya umroh tahun 2013 naik lagi

biaya umroh 2013

Astaga biaya umroh tahun 2013 naik lagi, mungkin ini kata-kata yang terucap sebagian jamaah yang mengetahui kenaikan biaya umroh tahun 2013 ini. Dan sudah dipastikan kenaikan biaya umroh ini akan benar-bnar terjadi, kenaikan ini berhubungan dengan kompenen-kompenen haji yang lin ikut naik seperti biaya pesawat dan biaya hotel yang naiknya cukup tinggi. Berapa jumlah kenaikan belum dipastikan karena masih menunggu informasi biaya visa umroh 2013 dari pemerintah kerajaan Saudi Arabia.

Indikasi kenaikan biaya umroh tahun 2013 ini terjadi karena beberapa faktor, diantaranya rencana perluasan area masjidil harom yang otomastis berdampak kepada penggusuran beberapa hotel di area sekitar masjidil harom, yang otomatis berdampak pada pembatasan kuota jamaah umroh seluruh dunia, tidak terkecuali jamaah umroh Indonesia yang setiap bulannya memberangkatkan ribuan jamaah umrohnya.jadi faktor utama kenaikan beberapa kompenen umroh adalah dampak perluasan area masjidil harom yang otomatis berakibat pada pembatasan kuota jamaah umroh yang akan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

Pembatasan jumlah kuota jamaah umroh ini sangat berdampak pada biaya komponen umroh lainnya, seperti biaya tiket pesawat, biaya hotel dan akomodasi lainnya.Otomatis perusahaan - perusahaan yang menangani kompenen umroh ini kebingungan dengan pembatasan kuota umroh ini, karena berdampak pada target yang harus dicapai oleh setiap perusahaan.Yang akhirnya mereka pun menaikkan biaya - biaya agar target keuangan perusahaan tercapai.

Biaya umroh tahun 2013 yang naik ini pastinya sangat dirasakan oleh jamaah sendiri, terutama bagi mereka yang memiliki keterbatasan biaya.dan dampak yang dirasakan juga oleh travel haji plus umroh dan travel-travel penyelenggara umroh di Indonesia, terutama bagi travel yang sudah menginformasikan kepada masyarakat tentang penetapan biaya umroh 2013 ini, mengingat sudah banyak jamaah mereka yang melunasi biaya umroh untuk bulan-bulan tertentu, otomatis travel umroh  tersebut berfikir keras bagaimana menginformasikan kepada jamaah tentang biaya umroh 2013 naik lagi ini,agar jamaah tidak kecewa dan jamaah tidak mundur akibat kenaikan ini.

Kesimpulan dari berita biaya umroh 2013 yang naik lagi ini adalah : 
  1. Faktor utama kenaikan adalah adanya perluasan area masjidil harom
  2. Dampak dari perluasan are masjidil harom ini, banyak hotel disekitar masjidil harom yang digusur, sehingga berakibat pada daya tampung jamaah yang terbatas
  3. Karena daya tampung yang terbatas itu, otomatis terjadi pembatasan kuota jamaah umroh yang akan melaksankan ibadah di tanah suci
  4. Dampak dari pembatasan kuota umroh ini sangat dirasakan oleh perusahaan perusahaan yang menangani kompenen umroh ini, seperti pesawat, hotel, Provider visa dll,sehingga perusahaan tersebut terpaksa juga menaikkan biaya-biaya, karene berhubungan dengan target keuangan yang harus dicapai perusahaan tersebut.
  5. Dari urutan diatas, dampak yang paling dirasakan adalah oelh jamaah umroh yang akan melaksanakan ibadah umroh di tahun 2013 ini.


ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Back To Top